Sabtu, 23 Juni 2012

Terima Kasih Buat Yang Udah Ngucapin HBD

Banner Maker

Sebelumnya Tangks you ya bwt temen-temen yang udah ngucapin :
Happy Birthday, yang di Facebook, Twitter, lewat Cmc or secara langsung, end yang ngeliat diBlog ini.
Tidak ada yang bisa kulakukan untuk membalas jasa teman2, kecuali do'a: "semoga Allah yang maha Kuasa membalaskannya"

gak kerasa ya umur saya udah 19..
perasaan baru kemaren deh d.lahirin, tapi sekarang udah mw bangkotan...hahhaha
ini lah hidup, kalok gak d,itung emang cepet bener,,,!!
secara otomatis umur saya semakin berkurang,,,
mogain sisa2 hidup ini bisa gw gunain sebaik2.y (untuk dunia or akhirat) #amin

::end berbagi cerita juga ni:
::d.bulan Juni ini emng bulan yang penuh kebahagian
::soal.y d.bulan ini Ortu menikah tepatnya tgl 18 Juni 1992
::habis itu setahun habis ortu nikah gw d.lahirin, 23 Juni 1993
::trus My Mom dilahirin bulan Juni juga tepat.y tgl 24 Juni 1971
::berati emang bener kalok bulan Juni bulan penuh kebahagian d.keluarga gw

^Oyaaaa .... :) !!!!
tepatnya tadi pukul 7.00 pagi, 23 Juni 2012, gw punya ponakan baru
brati tahun dpan bisa ulang tahun bareng...
hehhehe....

Me: "Make a wish",
1. pokok.y yang baik-baik deh

2. semoga aja d.umur 19 tahun ini saya bisa punya cewek
3. apa lagi yah, bingung..soal.y banyak bnget,,,hee !!!!
#amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;