Kamis, 29 November 2012

FILM | Riddick Film Baru Vin Diesel Hadirkan Poster Keren


vin_diesel
8 tahun berselang dari film “The Chronicles of Riddick”, kini segera hadir film sekuel terbarunya yang berjudul “Riddick”.
Karakter Riddick tentu saja akan kembali diperankan oleh Aktor berkepala pelontos Vin Diesel yang memang sudah sangat lekat sekali dengan peran ini.
Film ketiga setelah “Pitch Black” dan “The Chronicles of Riddick” ini juga masih digarap oleh Sutradara yang sama yaitu David Twohy.
Selain Vin Diesel yang kembali sebagai Riddick, film ini juga akan turut menampilkan bintang lainnya seperti Karl Urban (pemeran superhero Dredd),Katee Sachoff, dan Jordi Molla.
Riddick” akan menceritakan mengenai Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.
Ia sekaligus juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.
Film ini akan tayang di bioskop tahun 2013, berdekatan dengan film Vin Diesellainnya, Fast and Furious 6. Poster barunya bisa Anda lihat dibawah ini :
riddick-poster

Sumber: http://sidomi.com/145671/riddick-film-baru-vin-diesel-hadirkan-poster-keren/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;